Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Jessica Iskandar Bikin Kaget

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Sosok artis Jessica Iskandar menjadi jadi idola dan perhatian banyak netizen di media sosial. Setiap postingannya di media sosial pun jadi buruan warganet. Banyak warganet yang mengikuti kegiatan Jessica Iskandar di Instagram.

Netizen juga sempat ingin tahu agama yang dianut Jessica Iskandar. Jessica Iskandar sendiri diketahui beragama Nasrani.

Baca Juga: Geger Baju Nyaris Tembus Pandang Jessica Iskandar

Baju Seksi Jessica Iskandar

Nama Jessica Iskandar jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Saat itu, dia mengunggah foto seksinya di laman Instagram. Bajunya jadi sorotan. Ada yang menduga bajunya tembus pandang.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Jedar itu tuai pujian. Dia nampak berbeda, Cantik jelita. Magnificent, abundant, courageous," tulis Jedar.

Pujian dari netizen berhamburan. Mereka menulisnya di Instagram.
I love you jedar." tulis lemonkahn. Ini gaunnya sopan jesss..." tulis benard

Postingan dengan Pria

Sebelumnya, Jessica Iskandar, saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Vincent Verhaag. Diketahui, Vincent juga merupakan seorang presenter dalam sebuah acara televisi.

Melalui Instagram pribadinya, Jessica memang terlihat beberapa kali mengunggah momen yang menampilkan dirinya tengah bersama Vincent. Kedekatan antara Jessica dan Vincent semakin ramai diperbincangkan setelah keduanya hadir dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dikutip dari VIVA, pada Senin, 26 April 2021 yang lalu, Jessica tampak kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Vincent. Keduanya tampak sedang berada di pinggir pantai.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Jessica mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Ibu satu orang anak itu tampak berterima kasih kepada Vincent karena telah menjadi temannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit