Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

TikTok Maria Vania Buka Baju Bikin Geger

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Nama selebgram, model dan artis seksi Maria Vania jadi sorotan netizen lagi di media sosial. Bagaimana tidak, sebuah video TikTok dirinya beredar di media sosial Sebuah pemberitaan pun menyorotinya.

Dalam pemberitaan tersebut, dalam video TikToknya, Maria Vania dikabarkan membuka bajunya. Bajunya berwarna pink. Dia pun tuai hujatan dan pujian.

Baca Juga: Penampakan Maria Vania Usai Baju Melorot

Maria Vania Jadi Sorotan


Dalam akun Instagramnya, Maria Vania mengunggah foto seksinya dengan celana robek. Dia pun nampak seksi. Dia berpose di sebuah taman.

Ya tuhan kakka cntiknyaa," tulis albyyy. Stay safe and stay healthy and cemungut selalu yaaaa Cece," tulis dinorahardja.

Ahhh enak, rasa pengen jd sepupu kakak," tulis yanto. Gak mau like dan komentar takut di mention kan ke istri sama netijen ," tulis dhana.

Dikutip dari sebuah sumber info tentang Maria Vania. Maria Vania merupakan seorang presenter yang sering menghiasi layar televisi. Saat ini Maria Vania berusia 29 tahun. Maria Vania memulai profesinya sebagai seorang model, seringkali juga maria vania sukses memenangi gelar juara pada kontes modelling seperti Juara 1 Aneka Yess.

Pusar Maria Vania

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit