Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terbongkar Gisel-Nobu Disebut Lebih 5 kali Bikin Video Mesum

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Nama mantan istri Gading Martin, Gissela Anastasia kembali menjadi sorotan. Gisel pun kembali diperbincangkan soal video mesumnya dengan Nobu yang tersebar. Kasus video porno itu pun rupanya terus bergulir, hal ini pun berujung pahit bagi para penyebar video tersebut.

Baca Juga : Geger! Jepit Keledai di Selangkangan, Gisel Diingatkan soal Video Syur

Gisel dan Nobu Dituding Telah Lakukan Hubungan Intim Lebih dari 5 kali

img_title
Gisel
Foto :
  • Gisel Instagram

Atas penyebaran video melalui media sosial, PP dan MN divonis 9 bulan penjara. Roberto Sitohang selaku pengacara PP pun geram. Roberto tak terima dengan vonis dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut terhadap kliennya. Merasa kesal, Roberto membongkar fakta pemilik nama asli Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes itu sebelumnya sudah beberapa kali membuat video panas.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," ujar Roberto ke awakmedia.

Tak hanya itu, Roberto mengatakan jika aksi perekaman video seks pernah dilakukan Gisel dan Nobu sebanyak 5 kali. Roberto mengaku tak sembarang bicara karena mengacu pada fakta. Mengejutkannya, video yang tersebar itu karena Gisel sendiri yang mengirimkan kepada Nobu melalui iPhone.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit