Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Dukungan Untuk Nia Ramadhani, Marshanda: I Will Be Here For You

img_title
Nia Ramadhani dan Marshanda

JagoDangdut – Baru-baru ini Marshanda tengah menjadi sorotan, pasalnya ia terlihat tengah memberikan semangat bagi sahabatnya yang tengah tertimpa musibah. Ya, seperti diketahui Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie sedang terjerat narkoba. Hal ini membuat Marshanda akhirnya memberi dukungan kepada sahabatnya itu.

Baca Juga : Raffi Ahmad-Nagita Slavina Beri Dukungan untuk Ardi dan Nia Ramadhani

Marshanda Beri Dukungan Ini ke Nia Ramadhani Yang Tengah Terjerat Masalah

img_title
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Foto :
  • Nia Ramadhani Instagram

Meski begitu Marshanda mengakui apa yang dilakukan sahabatnya itu salah. Namun Marshanda tak setuju dengan netizen yang mengambil kesempatan untuk menjatuhkan dan mencibir sahabatnya itu.

"Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah. Tapi, aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi," terang Marshanda dalam pesan suara yang diterima VIVA, Selasa, 13 Juli 2021.

Tak hanya itu, mantan istri Ben Kashafani ini mengatakan jika semua orang memiliki kesalahan masing-masing. Maka tidak patut untuk merasa lebih baik dari seseorang yang sedang menghadapi ujian. Marshanda pun ingin setiap orang bisa untuk saling mendukung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit