Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris Ayah Tiri Rizky Febian Kini Luntang Lantung & Gak Berpenghasilan

img_title
Sule dan Tedy
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Rizky Febian dan ayah tirinya, Teddy Pardiyana rupanya terus bergulir. Teddy disebut-sebut telah dilaporkan Rizky ke Polda Jawa Barat atas dugaan penggelapan aset dan harta milik mendiang Lina Jubaedah. Teddy pun dituding mengambil harta milik Lina dan beberapa aset milik Rizky yang dititipkan kepada almarhum ibunya.

Baca Juga : Geger! Teddy Tak Terima Akan Dipenjarakan Rizky Febian 

Kabar Terbaru Teddy Dituding Gak Berpenghasilan Jadi Sorotan 

img_title
Rizky Febian
Foto :
  • -

Lama tak terdengar kabarnya, kini suami dari mendiang Lina Jubaedah itu dikabarkan sedang hidup luntang lantung, Teddy pun disebut kini sudah tak ada penghasilan tetap lagi. Hal ini pun dibenarkan oleh pengacaranya, Ali Nurdin. Ali mengatakan jika nasib Teddy memang menurun kini karena pandemi Corona yang belum berakhir juga.

"Bukan Teddy saja yang nggak ada penghasilan, ribuan orang Indonesia nggak ada penghasilan karena COVID-19 ini kan. Yang kaya bisa jadi miskin gimana kan," ujar Ali Nurdin di kawasan Jakarta Barat.

Tak hanya itu, Teddy pun dusebut akan kembali merantau lagi ke Amerika seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu sebelum bertemu dengan Lina. Namun kini Teddy masih menjalani penyelidikan, dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit