Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Maia Estianty

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Musisi dan artis Maia Estianty selalu membagikan momen bahagia bersama keluarga tercinta di Instagramnya. Dia juga foto mesra dengan Irwan Mussry.

Banyak netizen menyukainya. Banyak netizen iri dengan kemesraan mereka.

Baca Juga: Doa Maia Estianty untuk Aria Baron

Maia Estianty Bahagia

Maia Estianty bahagia hidup bersama berumah tangga dengan pengusaha Irwan Mussry. Maia juga menceritakan soal dirinya yang kini lebih sibuk mengurus suaminya tersebut.

Lalu tidak sedikit fans atau netizen ingin menjadi seperti dirinya. Maia mengungkapnya dalam sebuah channel YouTube.

"Kalau mimpikan berarti anda mau nangis 8 tahun, gue dari kecil nangis sampe akhirnya ketemu mas Irwan. Mau nangis begitu?," kata Maia Estianty seperti dikutip dari tayangan konten video di kanal YouTube VIKA Entertainment.

Maia menjelaskan bahwa penting untuk meminta kepada Allah SWT untuk bisa hidup bahagia. Maia juga menyebut ketika berdoa pun harus detail kepada Allah.


"Dalam setiap kehidupan diberikan ujian sama Allah, jawabannya simple kok pasrah serahkan sama Allah, beriman bertawakal, sabar, ikhlas, ya percayakan serahkan apa yang dikasih Allah ujiannya balikkan ke Allah. Mau ujian apapun jawabannya itu, memang tidak mudah tapi itu kita ditempa dididik Allah supaya lulus," kata dia.

Maia Estianty Buka Suara

Nama Maia Estianty jadi sorotan netizen lantaran dirinya yang kerap memajang foto kemesraan dengan sang suami Irwan Mussry. Postingannya muncul di Instagram.

Tentu saja, kebersamaan Maia dan Irwan Mussry jadi pembicaraan netizen. Banyak yang ingin tahu soal kabar mereka.

Bicara tentang Romantis, apakah @duljaelani dan suamiku @irwanmussry ROMANTIS Buktinya ??? yuk nonton di Youtube MAIA ALELDUL TV sekarang sambil menikmati hari Minggumu. @maiaaleldultv ." tulis Maia.

 Maia juga mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya kembali terinfeksi COVID-19. Maia tertular COVID-19 dari seseorang yang ia peluk.

“Kenapa aku bisa kena? Aku bisa kena karena aku, walaupun aku ini sebenarnya biasanya sangat jaga protokol,” kata Maia Estianty dikutip VIVA, Sabtu, 10 April 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit