Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kuli Bangunan Dipecat, Aksi Bebizie Beri Bantuan Tuai Pujian

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Akhir-akhir ini dunia maya diramaikan dengan pemberitaan tentang seorang kuli bangunan yang dipecat karena tidak memakai masker saat bekerja. Hal itu diluar dugaan langsung mencuri perhatian publik.

Dalam tayangan video yang beredar luas itu, pria tersebut hanya bisa membisu saat meninggalkan tempat ia bekerja. Pria tersebut tampak memakai topi dan menggendong sebuah tas saat pergi.

Baca juga: Ajak Vaksin Gratis, Pakaian Bebizie Malah Bikin Salah Fokus

Video tersebut pun langsung viral dan mengundang perhatian banyak orang. Banyak sekali orang yang mencari pria tersebut dan hendak memberika bantuan.

Salah satunya biduan cantik asal Jakarta Bebizie. Lewat akun Instagram pribadinya Bebizie mengunggah video tersebut dan bertanya kepada netizen tentang informasi keberadaan sang kuli yang dipecat.

"sy liat ini di postingan lambe turah... dr kemaren sy minta info bapakya dimana blm dpt, sy mau pekerjakan beliau. mohon dibantu yaa temuin kontak si bapak yg dipecat ini ke saya. yg bisa bantu dapatin kontaknya sy kasih 1 jt," tulis Bebizie seperti dikutip lewat akun IG @bebizie.

Keesokan harinya Bebizie pun akhirnya berhasil bertemu dengan pria tersebut lewat timnya. Tak hanya itu Bebizie pun memberikan bantuan langsung berupa sembako seperti telur, mie instan, beras, hingga uang tunai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit