Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih Suka Posisi di Atas, Dinar Candy: Lebih Menguasai Permainan

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy kembali bikin geger jagat media sosial, setelah heboh dengan sebuah video terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria terhadap Dj yang sering kali berpenampilan seksi itu.

Dalam video yang beredar luas itu, pria tersebut tampak menyentuh pundak Dinar Candy hingga bagian sensitifnya. Kejadian tersebut diambil saat Dinar sedang syuting sebuah program televisi.

Baca juga: Gagal Jadi Biduan, Ini Tarif Fantastis Dinar Candy Jadi Seorang Dj

Mendapat perlakuan itu, Dinar Candy tentu saja terlihat kesal. "Ih apaan sih megang-megang, nggak suka saya dipegang-pegang kaya gitu," ucap Dinar dalam video tersebut.

Dan baru-baru ini Dinar pun memberikan penjelasan terkait video yang sudah beredar dan viral di dunia maya itu. Dalam akun Instagram pribadinya, Dinar mengungkapkan jika masalah ini sebenarnya sudah lama banget.

Tak hanya itu Dinar juga memberikan penjelasan kenapa dirinya tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Menurut Dinar, sebenarnya hal itu sudah selesai saat off camera.

Pria tersebut sudah meminta maaf, tak hanya itu ada dari pihak polisi dan tim kreatif yang juga sudah memarahi dan memberikan pelajaran kepada pria tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit