Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Via Vallen di Kereta Mewah Curi Perhatian Warganet

img_title

JagoDangdut – Via Vallen akan menjadi bintang tamu yang turut memeriahkan balapan motorcross tingkat dunia MXGP Semarang 2019. Via mengaku beruntung bergabung dalam bagian menghibur di ajang balapan motorcross yang akan diikuti oleh banyak crosser di seluruh dunia. Salah satu pembalap yang dipastikan hadir ialah Romain Febvre dari Monster Energy Yamaha. Ajang ini akan diselenggarakan pada 13-14 Juli 2019, di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB).

Sebelum menghibur penonton nanti dan di selama perjalanan dara 27 tahun membuat perhatian warganet, lantaran ia mengunggah sebuah foto di Instagramnya menunjukan keberangkatannya didalam sebuah gerbong kereta mewah.

"Mxgp of Asia di goyaaaaang. Jangan lupa jam 1 siang iniii dangdutan sama Via di Bsb city circuit Mijen - Semarang yaa," tulis Biduan asal Sidoarjo itu dalam Intagram miliknya.

Dalam foto pelantun lagu Sayang ini terlihat tengah berselimut dalam kereta termewah di Indonesia. Ia juga nampak cantik dengan pose tiduran memegang laptop. Via berhasil menghipnotis penggemarnya.

"Lucu kamu kak, enak banget keretanya" tulis warganet.

"Cantik banget mbak Via ya Allah," kata warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit