Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Uut Permatasari

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Innalillahi kabar duka datang dari Uut Permatasari. Uut mengabarkan melalui media sosialnya Instagram, sang paman (om) meninggal dunia. Dia sangat kehilangan.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun
Telah berpulang Om kami dan manager kami tercinta Bapak Heru Subagyo S.E, ke Rahmatullah,Beliau orang baik,beliau adalah manager handal dan super humble yang mendampingi saya berkarier selama 24 tahun.saya seperti mimpi ditinggalkan secepat ini oleh beliau.
YA ALLAH…terimalah amal ibadahnya dan berikanlah Almarhum tempat yang Mulia di sisi-MU,di surga-MU,serta berikanlah keikhlasan dan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Uut.

Baca Juga: Suami Jadi Kapolres, Rumah Dinas Uut Permatasari Disorot

Ucapan Duka dari Netizen

Netizen mendoakan. Mereka menulisnya di laman kolom komentar Instagram Uut Permatasari.


Innalillahi wa innailahirojiun , pak heru smoga di ampuni dosa”a di terima amal islamnya dan kluarga yg di tinggalkan diberikan ketabihan amiiin ya allah ??????, masih gak nyangka," tulis regi_ginanjar.

Innalillahi Wa innalillahi rojiun semoga Husnul khotimah ?? Turut berduka cita mba @uutpermatasari ," tulis attya_nabylla

Semoga almarhum di terima di sisi Nya bahagia di surga ?" tulis kenwyda.

Innalillahi wa inailahi rojiun, smga khusnul khotimah,amin,"  tulis etiknurtiyaningsih.

Innalillahi Wa innailaihi Rojiun ,smoga khusnul Khotimah,Aamiin," tulis lindawati.

Rumah Dinas Uut Permatasari Viral di Media Sosial Karena ini

Sebelumnya, Rumah dinas pelantun tembang Putri Panggung ini terlihat dalam unggahan Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat rumah dinas Uut sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah. Disana Uut juga berpose bersama buah hatinya sembari menuliskan keterangan jika ia telah tinggal selama satu tahun lebih di rumah dinas tersebut. Uut pun menuliskan salam perpisahan pada rumah dinas lamanya itu.

"Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang,dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130,kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu," tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit