Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Mampu Beli Rumah Dimanapun

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Baru-baru ini kembali beredar sebuah potongan video di aplikasi TikTok yang menampilkan keluarga Ayu Ting Ting saat bersama Melaney Ricardo.

Seperti yang kita ketahui, Melaney sempat kolaborasi untuk channel YouTube bersama Ayu Ting Ting. Diluar dugaan, Melaney begitu akrab sekali dengan Ayu dan keluarganya. Bahkan Melaney pun tak sungkan langsung makan bareng mereka.

Baca juga: Ayu Ting Ting-Roby Purba Menikah Gak Ngotot Rp5 M, Igun Telan Ludah

Sepanjang video yang berdurasi kurang lebih 19 menit itu, Melaney dan Ayu pun berbincang cukup seru. Mulai dari hubungan Melaney dan keluarga Ayu hingga kehidupan pribadi Ayu.

Sebelum makan, Melaney dan Ayu pun tidak lupa untuk berdoa. Melaney pun mendoakan Ayu dan keluarga semoga diberikan umur yang panjang. "Ayu tahun depan kawin," ucap Melaney seperti dikutip lewat channel YouTube Melaney Ricardo.

"Aamiin,.kok tahu," ucap ayah Rozak. Tak lama ketika Melaney bicara jodoh, Ayu Ting TingTing Ting pun mengungkapkan jika ia ingin pria yang tulus dan single. Tak hanya itu selain kedua orang tua Ayu yang ingin melihat anaknya menikah lagi, Ayu juga membeberkan jika dirinya ingin memiliki anak banyak.

"Ayu kalau sampe nikah lagi, pengen punyak anak banyak loh kak Mel," ucap Ayu Ting Ting. Saat Ayu bercerita tentang keinginannya untuk menikah, tiba-tiba saja anak Ayu, Bilqis mengungkapkan jika dirinya tidak ingin memiliki papah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit