Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Yuda Dadali Meninggal Dunia

img_title
Yuda Dadali

JagoDangdut – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Punggawa band Dadali,Yuda meninggal dunia. Yuda meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Yuda meninggal di usia 41 tahun.

Yuda Dadali Meninggal

Salah satu pihak dari label Yuda Dadali, yakni Ascada , Uthe menulis ucapan belasungkawa untuk Yuda Dadali.

Innalillahi wa innaillaihi rojiuunn...
2 hari kemarin kita masih video call dan WA, Abah saat itu terbaring di RS dan ga ada gejala yang berarti, lalu lanjut perawatan di rumah...sore ini ternyata Abah udah ninggalin kita semua...selamat jalan Abah @yudadadali sekian taun kita bareng, dari mulai sharing lagu dan semua hal tentang musik, sampe hal yang pribadi semua kita obrolin. Ane banyak belajar dari ente bah...Abah udah tenang sekarang...," tulis Uthe.

Netizen pun menyampaikan ucapan duka di laman Instagram Uthe. Mereka ikut berduka.

Turut berduka cita, mas Uthe. Semoga amal ibadah Alm. diterima, dosa2 diampuni n keluarga besar diberkahi keikhlasan. Aamiinnn," tulis grbl.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'uun
Allahummaghfirlahu warhamhu wa Afiihi wa'fu anhu wa akrim nuzulahu wawassi' madkhalahu. Allahumma Laa Tahrimna ajrahu walaa taftinna ba'dahu waghfirlana wa lahu. Semoga almarhum menjadi ahli surga....
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin.... ??," tulis ismu.

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun Mugia dihapunten sadaya kalepatana sareng ditarima amal kasaéana," tulis eka wijaya.

Vokalis Terkejut

Gitaris grup musik Dadali, Yuda meninggal dunia pada Rabu, 7 Juli 2021. Kabar duka itu diunggah oleh vokalis grup Dadali, Dyrga. Ia menyatakan kehilangan atas sosok Yuda.

"Yuuudddddd,, cepet amat lu ninggalin gw," tulis Dyrga dalam akun Instagram @dyrganp_dadali.

Seperti diketahui, Dadali merupakan grup musik yang dibentuk pada 2009. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit