Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Insiden Ayah Rojak Disuntik

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting menjalani vaksin kemarin, Rabu 7 Juli 2021. Beredar video Ayah Rojak disuntik vaksin dosis pertama Covid-19 di media sosial. Videonya diunggah Umi Kalsum, istri Ayah Abdul Rojak di Instagram.

Videonya bikin geger. Banyak netizen menontonnya.

alhamdulilah sudah vaksin pertama yg belum vaksin yuk vaksin biar buat kekebalan dalam tubuh kita ??? semoga kita sehat semuanya aamiin?terima kasih Dokter2 ??@rsubundamargonda ??@mawarr157 ???@dr.rosita.megawati ??," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Depak Lesti Kejora, Persaingan Berat

Postingan Umi Kalsum di Instagram

Umi Kalsum dan suaminya, memilih joging untuk menjaga imun agar tetap kuat. Dia memajang video jogingnya bersama Ayah Rojak di Instagram.


selamat pagi semangat yy walaupun kondisi tidak membaik tetap selalu semangat dan berolah raga berjemur makan teratur biar kondisi badan kita tetap sehat bismillah," tulis Umi Kalsum.

Selamat pagi semoga kita selalu di berikan kesehatan dan dalam lindungan Allah jangan lupa berjemur ber olahraga dibagi hari ini y," tulisnya lagi.

Alhamdulilah y Allah atas segala berkah rezeki sehat bisa ajak kk adik ponakan di liburan panjang bilqis makasih y nak @ayutingting92 @syifaasyifaaa @nandafachrizaal sudah buat bahagia encang encing berkah sehat buat kita semuanya Aamiin," tulis Umi Kalsum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit