Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dibikin Kaget Agama yang Dianut Lucinta Luna

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Eks pedangdut Lucinta Luna bikin geger lewat postingan video di laman Instagramnya. Dia nampak beda mengenakan mukena. Videonya diunggah di aplikasi TikTok. Lucinta Luna diketahui beragama Islam.

Ini do’a ku waktu setahun di sekolah...Alhamdulillah ya Alllah mengabulkan doa2ku? apa yang kumiliki sekarang atas ijin Allah❤️... AYAT SERIBU DINAR," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga: Kontroversi Lucinta Luna, Alat Bagian Sensitif Sampai Agamanya

Agama Lucinta Luna

Nama artis kontroversi Lucinta Luna kembali menjadi sorotan, setelah dirinya tak bisa mengelak jika ia merupakan seorang transgender. Ia juga kini tengah mendekap di dalam jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta positif mengosumsi psitropika. Hal itu dilakukan Lucinta lantaran ia tak tahan menerima bully-bullyan semenjak dirinya menjadi seorang artis, hingga membutuhkan obat penenang.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini pun mengaku merasa sangat depresi sampai akhirnya ia mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut. Bahkan Lucinta pun mengaku dirinya menyesal menjadi seorang artis jika kondisinyaa terus-terusan di-bully hingga akhirnya masuk penjara.

Kehamilan Lucinta Luna


Dalam bincang-bincang di dalam mobil Boy William, Lucinta menjawab kapan momen pertama kali bertemu dengan pacarnya. Lucinta mengatakan, lelakinya berasal dari Turki.

“Dia tuh orang Turki, dia lagi stay di Bali, holiday. (Kita) ketemu di aplikasi pencarian jodoh. Main lah gue itu, dapatlah itu laki yang pas sama kriteria gue dari bibit, bebet, bobot,” ujar Lucinta Luna lewat kanal YouTube Boy William edisi Nebeng Boy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit