Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Bahas Soal Oncom, Ian Kasela Nyahut

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo Nella Kharisma mengunggah foto selfienya di laman Instagramnya. Dia menulis soal oncom. Postingan Nella Kharisma langsung direspons oleh banyak netizen.

Postingan Nella Kharisma juga mendapat komentar dari sahabat musisi, Ian Kasela, vokalis band Radja.
Oncom wae ono isine, mosok atimu ora ono isine," tulis Nella. Ian Kasela menyahut. Yg artinyaa," tulisnya

Isine mas dory ya mb nel ?," tulis chiwei.

Baca Juga:
Terkuak Profesi Ayah Nella Kharisma yang Telah Meninggal

Profesi Ayah Nella Kharisma

Nella Kharisma dan suami, Dory Harsa tetap berkarier meski kini pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Mereka tetap merilis single.

Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah menunggu hadiah dari pemilik semesta, yakni malaikat kecil di tengah keluarga mereka.

Meski dilingkupi rasa bahagia, Nella belum bisa melupakan kesedihannya ditinggal oleh ayah tercinta. Mengenang sang ayah, Nella rilis sebuah lagu yang juga menguak profesi mulia mendiang ayahanda.

Kehidupan pribadi Nella Kharisma memang cukup terjaga dari sorotan media. Termasuk, tentang kedua orang tua sang biduan.

Meski demikian, unggahan foto Nella beserta kakak dan ibundanya masih tersajikan pada feed Instagram. Tapi, tidak dengan sang ayah.

Jarang mempublikasikan kebersamaan dengan ayahnya, 21 Januari 2021 lalu Nella Kharisma membawa kabar duka. Ia kehilangan sang ayah tercinta untuk selama-lamanya.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh Nella melalui unggahan pada Instagram Story. Nella Kharisma pajang foto sebuah kuburan dengan papan bernamakan, Sutoyo.

"Suwargi langgeng, pak," tulis Nella.

Nella Kharisma Jadi Sorotan

Nama Nella Kharisma mendadak jadi sorotan publik. Netizen banyak yang ingin mengetahui agama yang dianut oleh Nella Kharisma. Nella sendiri melangsungkan pernikahan dengan Dory Harsa di sebuah gereja di Jawa Timur.

Nella Kharisma terbaru lewat Instagramnya, mengunggah foto terbarunya. Dia disorot. Dia nampak cantik. Bajuku seperti Marshmallow ya ? atau seperti apa nih ? ?Thx tangan ajaib ka @danirachman_ " tulis Nella.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit