Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perlihatkan Tubuh Mulus Ayu Ting Ting, Ibunda Diperingatkan Warganet!

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting sedang menikmati waktu liburannya ke Singapura. Ia turut mengajak Bilqis dan juga ibundanya, Umi Kalsum. Mereka tampak sudah saling unggah potret liburan di akun media sosial masing-masing. 

Instagram ibunda Ayu pun jadi sorotan. Pasalnya, dari beberapa unggahan, tampak video Ayu dan Bilqis sedang di kolam renang. Dalam video tersebut, Ayu kenakan bikini berwarna hitam. Bagian tubuh Ayu memang terpampang nyata.

Meski ditaruh pada slide terakhir, tetap saja warganet memperhatikan. Sontak akun instagram ibunda Ayu, @mom_ayting92_  ramai hujatan dari warganet untuk pelantun lagu Apalah Cinta ini. Mereka menyayangkan postingan tersebut yang tidak dipikirkan terlebih dahulu dampaknya.

Baca juga: Baru Seminggu, Lagu Ayu Ting Ting ft Artis Turki Nomor 1 di YouTube

Kolom komentar pun tak sedikit berisi peringatan. Mereka meminta ibunda Ayu untuk segera menghapus video tersebut. Hal itu dilakukan untuk menolong Ayu lepas dari hujatan.

" Mom mengertilah perasaan kami para fans Nya ayu, kami yg hanya fans aja pilih pilih2 kalo mau share foto/vidio ayu biar ayy gk kena hujat dan d buly, kami sakit saat ayu d buly , ibu kan haji dan menutup aurat seharusNya bisa jg jaga aurat teteh. maaf kalo komen ku ini lancang , ngetik komen air mata ini jatuh "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit