Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Batal Antarkan Ridho ke Kejaksaan Jakarta Barat

img_title
Ridho Rhoma

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu raja dangdut Rhoma Irama berencana mengantarkan Ridho Rhoma ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Namun sayangnya hal itu dibatalkan oleh sang ayah. Rhoma mengaku telah merubah rencana untuk berangkat bersama dan meminta sang anak untuk langsung bertemu disana usai menunaikan salat Jumat.

"Ridho enggak jadi (berangkat bersama), kami nanti ketemu langsung di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat nanti," kata Rhoma saat ditemui di kawasan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Pelantun lagu Judi ini mengatakan bahwa sang anak akan berangkat dari kediaman pribadinya di Depok, Jawa Barat, menuju ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, setelah itu dibawa ke Rutan Salemba untuk ditahan.

"Pokoknya nanti saya ketemu di sana (Kejari Jakbar), dia berangkat sendiri," kata Rhoma dengan berjalan meninggalkan rumahnya.

Diketahui Ridho Rhoma akan kembali masuk penjara usai kasasi jaksa penuntut umum (JPU) dikabulkan oleh Mahkama Agung (MA) terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit