Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Istri Mendiang Syekh Ali Jaber Lahirkan Anak Perempuan

img_title
Syekh Ali Jaber
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ditinggalkan suami untuk selama-lamanya, istri mendiang Syekh Ali Jaber, Umu Fahad baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Kamis 1 Juli 2021. Bayi cantik itu diberi nama Jood Ali Jabar. Jood Ali Jabar pun lahir dengan diiringi Adzan Dzuhur. Bayi perempuan ini merupakan anak keempat dari almarhum Syekh Ali Jaber.

Baca Juga : Gak Nyangka Syekh Ali Jaber Meninggal, Rita Sugiarto: Kayak Mimpi!

Istri mendiang Syekh Ali Jaber Lahirkan Anak Keempat Syekh Ali

img_title
Siti Perk dan Syekh Ali Jaber
Foto :
  • Siti perk Instagram
 

Kabar bahagia tersbeut diunggah dalam Instagram milik Yayasan Syekh Ali Jaber. Dalam unggahan itu terlihat foto Jood begitu cantik dan mungil. Wajahnya yang sedikit Arab membuatnya mirip dengan mendiang ayahnya.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa'dah 1442 H. Di berikan nama : JOOD BINTI ALI JABER (anak ke 4 Syekh Ali Jaber rahimahullah). Semoga Allah karuniakan rahmat dan kesehatan untuknya. Aamiin," tulis admin akun tersebut.

Seperti diketahui Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021 kemarin. Almarhum pergi meninggalkan istri yang tengah hamil lima bulan. Kehadiran Jood merupakan keinginan Syekh Ali, pasalnya almarhum memang sangat menginginkan mempunyai anak perempuan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit