Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Dari Erie Suzan Umumkan Sosok ini Meninggal

img_title

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti selebriti Tanah Air, usai peramal Mbak You meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Kini selebriti Erie Suzan juga tengah merasakan duka, pasalnya kakak dari ibundanya telah meninggal dunia. Hal ini membuat Erie cukup merasa terpukul dan kehilangan.

Baca Juga : Erie Suzan Rilis 10 Single Baru dengan Irama Musik Dangdut Klasik

Erie Suzan Berduka Sang Budhe Meninggal Dunia

img_title
Erie Suzan
Foto :
  • Erie Suzan Instagram
 

Kabar kepergian sang Budhe diungkapkan langsung oleh Erie melalui unggahan foto di Instagramnya. Dalam foto itu Erie menunjukkan kebersamaanya dengan snag Budhe dimasa hidupnya. Erie pun menyebut kabar duka ini didapatkan dari sang ibu. Sayangnya Erie tak bisa menghadiri prosesi pemakaman sang Budhe karena dalam situasi pandemi.

“Baru aja dapat kabar duka dari Bunda bahwa kakak beliau yang adalah budhe aku telah berpulang kerumah Tuhan..? Sedih banget.. Karena situasi pandemi dgn segala aturan yg ada demi menekan parahnya penularan covid, pada akhirnya ga bisa datang ke pemakaman Budhe.. Maaf ya Budhe.. sayang banget sama Budhe,” tulis Erie Suzan.

“Sugeng tindak Budhe.. ? Semoga mendapatkan tempat terindah disurgaNYA Tuhan.. ? Mendapatkan semua kebahagiaan yang tidak pernah Budhe dapatkan selama di dunia & gak perlu sendirian lagi.. You'll be missed Budheku sayang ?,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit