Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Insiden Siva Aprilia Tak Pakai Celana Sampai Doggy Style

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama model, eks gadis ring dan selebgram Siva Aprilia jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Siva Aprilia saat itu berpose di atas ranjang dan membuat banyak warganet berspekulasi. Siva Aprilia diduga tak memakai celana. Benarkah?

Siva Aprilia seakan tak ada habisnya disorot warganet soal foto seksinya. Siva Aprilia jadi idola banyak penggemarnya.

Beberapa foto bikin gemas banyak warganet. Siva Aprilia menjadi salah satu artis atau entertain yang diperhitungkan kariernya di Tanah Air.

Baca Juga:  Siva Aprilia Suka Doggy Style, Nikita Mirzani: Demennya Dihajar Keras

Diduga Tak Pakai Celana

Siapa tak kenal dengan artis, model dan eks gadis ring Siva Aprilia. Dia sukses mencuri perhatian banyak orang lewat aksinya di YouTube. Dia dipuji seksi dan memesona.

Banyak yang memuji wanita berambut panjang ini. Saat sebuah foto seksi di atas ranjang diunggahnya di Instagram, warganet pun berebut komentar.

Celamat pagi dunia tipu-tipu ?," tulis Siva. Netizen pun berkomentar. Kaos kaki nya buat main bola oke tuh," tulis fathurahman. Berikut beberapa sensasi Siva Aprilia di depan warganet.

Diberitakan sebelumnya, wajah seksi Siva juga memukau siapa saja yang melihatnya. Tak heran jika followersnya di Instagram menyentuh angka 2,6 juta pengikut. Segala aktivitasnya di media sosial kerap jadi buruan.

Siva Aprilia dipuji.

Soal Doggy Style

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit