Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier dan Jerinx Saling Tantang, Aldi Taher: Buat Endorse?

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutDeddy Corbuzier dan Jerinx belakangan ini sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan. Berawal dari podcast miliknya yang membahas tentang Covid-19, Deddy pun akhirnya menantang Jerinx SID secara terang-terangan.

Seperti yang kita ketahui, Jerinx sendiri belum lama ini baru keluar dari masa tahanannya. Jerinx juga merupakan sosok yang vokal dengan pandangannya sendiri tentang Covid-19.

Baca juga: Suruh Suaminya Nikahi BCL, Nora Alexandra Labrak Aldi Taher

Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang Dokter Tirta dalam podcast-nya. Dalam perbincangannya sang dokter memiliki pandangan tersendiri tentang Jerinx.

Pada thumbnail video tersebut, bertuliskan 'Menantang Logika Jerinx'. Selain itu judul video tersebut juga seperti ini 'Hello Bli Jerinx!!Gimana Kalau...'.

Melihat video tersebut, Jerinx pun siap menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Namun, Jerinx mau melakukan itu jika diadakan di Bali. Karena dirinya menolak untuk swab test jika harus datang ke studio Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini Jerinx lewat postingannya di Instagram memberikan solusi kepada Deddy agar podcast tersebut dilaksankan di Bali. Jerinx telah menyiapkan berbagai skenario agar Deddy Corbuzier dan timnya tidak repot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit