Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan Soal Perselingkuhan, Sule dan Nathalie Buka Mulut

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher buka suara soal kabar perselingkuhan. Ya, pemberitaan soal tudingan perselingkuhan Nathalie dan manajer Sule, Panji Komara jadi sorotan.

Sule dan Nathalie tak tahan. Mereka pun buka suara. Faktanya terungkap.

Baca Juga: 6 Pesona Panji Komara, yang Dituding Selingkuhan Nathalie Holscher

Fakta Perselingkuhan?

Melalui Instagram Story, Nathalie mengatakan bahwa ini adalah salah satu ujian dalam hidupnya. "Gapapa. Nikmati dan lalui setiap ujian," katanya.

Nathalie melihat ada akun YouTube yang turut memfitnahnya, begini komentar Nathalie. "Astagfirullah! Semoga dibalik fitnah ini menjadi penghapus dosaku ya Allah. Amin," tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher juga telah membalas komentar akun Instagram tak bertanggung jawab tadi yang telah memfitnahnya. Ia mengatakan bahwa ia telah mendapatkan identitas sang pemilik akun.

Soal Perselingkuhan

Nathalie Holscher tengah disorot banyak pemberitaan. Kabarnya, beredar sebuah video 20 detik soal Nathalia Holscher. Benarkah?

Nathalie Holscher pun belum angkat bicara. Benarkah soal video tersebut. Akun gosip Lambe Turah memposting pemberitaan tersebut soal hoax video 20 detik Nathalie Holscher.

Netizen berebut komentar soal pemberitaan video singkat 20 detik Nathalie Holscher. Ada Apa dengan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Masih banyak aja yang demen nyebar hoax..
.
Tiati keciduk...
Nanti nangesss....," tulis akun Gosip tersebut.

Begini komentar netizen. wow prediksi mbok you bener lagi anjirrr," tulis sellieanjani. Tampilkan videonya. Biar netizen yg menilai keasliannya," tulis fpwibowo.

Jangan mau diselesaikan secara keluarga . Inget dia bukan keluarga," tulis itsme_prilly.

Kmrn 19 detik skrg 20 besok 21 trs 22," tulis susay.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit