Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi, Neng Wirdha 'Singkirkan' Dominasi Lesti Kejora di Jawa Timur

img_title
Wirdha Sylvina

JagoDangdut – Sebuah prestasi gemilang dan membanggakan ditoreh penyanyi kondang Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha. Pasalnya, setelah Jawa Barat, Neng Wirdha sukses mengungguli sejumlah pedangdut lainnya, seperti Kristina, Lesti Kejora, Lala Widy dan Via Vallen.

Jagoan hitsnya adalah Anak yang Hilang. Padahal sebelumnya, single Abang Jecky melesat di tangga lagu (chart) radio nasional.

Sebelumnya, Neng Wirdha sukses lewat tangga lagu yang dipamerkan Radio Elmitra dan Radio Cakra Bandung, Jawa Barat. Dia sukses menyingkirkan dominasi, Kristina, Ucie Sucita dan Lala Widy.

Baca Juga: Dahsyat! Tak Main-main Neng Wirdha 'Singkirkan' Kristina

Kesuksesan Neng Wirdha

Lewat akun Instagramnya, Neng Wirdha menulis perihal kabar kesuksesannya itu. Dia pun disorot warganet.

ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH
Setelah Jawa Barat kini Jawa Timur
"AnakYangHilang juga BERHASIL BERADA DI POSISI NO.1 TOP CHART"
IT'S NOT EASY LOH GAESS..?????? ℳαsyα'Allαh?Ƭαbαrαkαllαh.. ??
Haru dan bangga..
Semua karena Allah
Terjadi karena Izin Allah
Dan ini adalah hasil kerja keras serta perjuangan kita semua @jex.management @nengwirdha.official @fans_nengwirdha @fans_nengwirdhalovers ?❤? #muchlove❤️
Ƭerimαkαsihku untuk radio @radiogrindulufm kesayangan, mba MD Dewiqariyani terlove.., para announcer beserta seluruh crew dan staff radio ????Ƭerimαkαsih byk juga pendengαr setiα γαng sudαh dαn selαlu me"REQUEST" lαgu Neng Wirdhα "Anαk γαng Hilαng" BARAKALLAHU FIIKUM ❤????? Salam Neng Wirdha Lovees "Peace Love and Happiness" #muchlove," tulis istri Zecky Alatas ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit