Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih, Rey dan Pablo Jadi Tersangka, Fairuz A Rafiq Bersyukur

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Laporan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu rupanya terus berlanjut. Diketahui Fairuz melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua yang menghina dirinya dengan sebutan Bau Ikan Asin.

Merasa tak terima, anak almarhum pendangdut A Rafiq ini dan ditemani oleh sang pengacara, Hotman Paris Hutapea, melaporkan mereka ke pihak kepolisian. Kini laporan tersebut telah dikabulkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Tak sia-sia Fairuz menangis setiap hari merasa bersedih atas hinaan mantan suaminnya itu. Kini istri dari Sonny Septian ini terlihat mengucapkan syukur usai tahu bahwa penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Galih, Rey dan Pablo sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story Fairuz di Instagram miliknya. Fairuz mengunggah kembalih postingan teman-temannya yang memposting potongan gambar berita penetapan status tersangka Galih, Rey, dan Pablo.

"Allahuakbar Terimakasih Ya Allah. Semua berkat Allah, makasih ya Allah," tulis Fairuz dalam unggahannya, Kamis 11 Juli 2019.

Selain itu ibu dua anak ini juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang setia memberikan dukungan untuknya dari awal munculnya video itu hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit