Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Insiden Adjie Notonegoro Keluar Islam Bikin Heboh

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Nama desainer kondang Tanah Air, Adjie Notonegoro bikin geger media sosial beberapa waktu lalu dengan pernyataannya yang memilih pindah agama. Dari Islam, Adjie Notonegoro memilih memeluk agama Nasrani.

Hal itu tertuang pernyataan Adjie Notonegoro di channel YouTube Melaney Ricardo. Pernyataan Adjie Notonegoro tersebut tentu bikin heboh banyak orang. Berikut beberapa artikel sebelumnya perihal Adjie Notonegoro pindah agama.

Baca Juga: Kondisi Terakhir Adjie Notonegoro Keluar Islam

Adjie Notonegoro dan Keluarga

Adjie Notonegoro pindah agama. Kini Adjie Notonegoro menjadi seorang Kristen.

Desainer paman Ivan Gunawan itu bercerita sudah bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi. Hal itu diceritakan dalam channel Youtube Melaney Ricardo berjudul 'Adjie Notonegoro: Pertemuan Saya dengan Tuhan Mengubah Semua!'.Dulunya, Adjie Notonegoro memeluk agama Islam. Bahkan Adjie Notonegoro sempat melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Beberapa bulan lalu, nama desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro jadi sorotan usai pernyataannya memilih keluar dari Agama Islam. Dia memilih menjadi seorang Nasrani.

Diberitakan bulan Oktober, Kini Adjie Notonegoro menjadi seorang Kristen. Desainer paman Ivan Gunawan itu bercerita sudah bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi. Perancang busana Adjie Notonegoro ungkap perjalanan pindah agama dalam kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Nasib Keluarga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit