Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Lucinta Luna dan Dewi Perssik Semakin Kompak!

img_title
Lucinta Luna dan Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah Siti Badriah, eks pedangdut Lucinta Luna kita eksis mengunggah foto persahabatannya dengan pedangdut lainnya, seperti Dewi Perssik. Lewat akun Instagramnya Lucinta Luna mengunggah foto selfie dengan Dewi Perssik.

Berkat mamihku Ratu salomeh dapat tawaran job nanyi lagi ?? makasih mamih sayang," tulis Lucinta.

Baca Juga: Innalillahi, Lucinta Luna Kecelakaan dari Aksi Manjat Berujung Tragis

Lucinta Luna Bikin Geger

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia memang kerap menjadi bahan cibiran publik karena sering membuat sensasi, Lucinta pun dianggap sebagai seorang transgender. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Lucinta tampak membuat heboh saat dirinya tampil bersama Dewi Perssik disalah satu acara televisi.

Lucinta Luna Jatuh Tragis saat Aksi Manjat Tiang di Acara Talkshow

Siapa yang menyangka, awalnya niat pamer aksi manjanya manjat ke sebuah tiang. Lucinta malah terpeleset hingga terjatuh. Kecelakaan naas itu berawal Depe sapaanya menyanyi dan naik ke tiang. Depe pun langsung mengajak Lucinta untuk naik.

"Ayo sayang," ajak Dewi Perssik.

Ketika asyik berjoget dipanggung, mantan kekasih Abash ini pun ikut naik ke tiang. Sayangnya saat berusaha naik, Lucinta malah jatuh dan terpeleset.

"Aaaah," teriak Lucinta.

Melihat pelantun tembang Bobo Dimana terjatuh, Depe pun langsung tertawa terbahak-bahak bersama semua yang berada di panggung.

"Di sini ratu jatuh. Tapi untung punya 9 nyawa kayak kucing. Jadi bisa pose cantik deh," tandas Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan kehamilannya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit