Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ridwan Kamil Pamer Batik Desainnya Dipakai Artis Super Junior

img_title
Super Junior
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja mengunggah karyanya dipakai oleh artis K-Pop Super Junior. Hal ini tentu membuat heboh penggemar K-Pop Super Junior di Tanah Air. 

Baca Juga : Bertemu Ridwan Kamil, Nassar KDI Ungkap Beberapa Hal Mengejutkan

Ridwan Kamil Posting Foto Anggota Super Junior Pakai Batik Buatannya

img_title
Kristina dan Ridwan Kamil
Foto :
  • Instagram Kristina

Hal ini berawal dari unggahan foto di akun Instagram milik Ridwan Kamil, dimana ia menunjukkan jika dirinya mengirimkan hadiah berupa kain batik untuk Leeteuk san Yesung anggota Super Junior. Unggahan Ridwan merupakan postingan milik Leeteuk dan Yesung yang diunggah kembali.

Dalam foto itu kedua anggota Super Junior itu tampak berpose tampan sembari memakai baju batik pemberian suami dari Atalia Praratya itu. Menariknya, batik yang dipakai oleh anggota Super Junior itu memakai batik yang didesain langsung oleh Ridwan Kamil.

“Thank you so much K-Pop stars @xxteukxx and @yesung1106 of @superjunior for wearing West Java Batik @batikkomar that i designed (Terima kasih bintang K-Pop sudah memakai batik Jawa Barat yang saya desain),” tulis Ridwan Kamil dalam captionnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit