Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengintip Persiapan Lesti Kejora Jelang Nikah!

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut bersuara emas Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan. Mereka sendiri sudah menggelar lamaran. Keduanya sangat bahagia. Lesti Kejora mengunggah foto lamarannya bersama Rizky Billar di laman Instagram pribadinya.

Terimakasih sahabat2 ku tersayang❤️ kurang @syifahadjureal @denirawiraguna
@kikysaputrii
@dindahw
Sehat semua syang2ku?
Jangan di geser sampe slide 3 yah kasian ada jomblo?@polar_photograph
#takdircintaleslar," tulis Lesti.

Baca Juga: Usai Lamaran, Lesti Kejora Mendadak Bicara Hal Penting

Lesti Kejora Angkat Bicara

Belum lama ini pedangdut kondang Lesti Kejora menggelar lamaran dengan kekasihnya Rizky Billar. Acara lamaran mereka disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta.

Tentunya, acara lamaran tersebut mematahkan isu yang beredar belakangan ini, jika hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah settingan belaka. Benarkah?

Lesti Kejora pun menulis ungkapan hatinya di Instagram Begini isinya.

Rencana Pernikahan

Lesti Andryani alias Lesti Kejora resmi dilamar oleh kekasihnya, Rizky Billar beberapa waktu yang lalu. Kini, jelang pernikahannya, mantan kekasih Rizky DA itu, menyebut momen ini merupakan sebuah hadiah istimewa.

Rangkaian acara pernikahan keduanya akan disiarkan oleh ANTV dalam program Cinta Abadi Leslar. Acara tersebut akan dimulai dengan sesi pengajian pada 4 Juli 2021 mendatang, malam pelepasan pada 12 Juli 2021, dan puncaknya, resepsi pernikahan yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2021.

Bicara mengenai rangkaian acara ini, Billar dan Lesti sepakat, ini merupakan kebanggaan bagi keduanya dan menganggap sebagai bagian dari keluarga ANTV.

Jelang pernikahan, program ini akan dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta. Pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit