Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Lesti Kejora, hingga Latar Belakang Pendidikan

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya menerima lamaran dari kekasihnya Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Dan kabarnya, tak lama lagi biduan jebolan ajang pencarian bakat itu akan segera melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya itu.

Terdapat beberapa momen menarik dan bahkan mengundang air mata dalam acara lamaran kemarin. Seperti saat biduan cantik asal Cianjur tersebut menerima Rizky Billar. "“Bismillah, iya dede terima,” ucap Lesti seperti dikutip JagoDangdut lewat stasiun televisi Indosiar.

Baca juga: Inilah Lagu yang Bikin Lesti Kejora Menangis Air Mata Bahagia

“Insya Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak (Billar). Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” lanjutnya sambil menahan air mata.

Seperti yang kita ketahui, Lesti dan Billar sendiri dipertemukan pada tahun lalu lewat sebuah acara talk show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Berawal dari kisah cinta yang hampir sama, keduanya pun mulai mengisi beberapa acara hingga akhirnya memiliki hubungan yang cukup serius.

Lesti sendiri memiliki nama lengkap Lestiani Andryani. Ia kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999. Lesti merupakan anak dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit