Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indro Warkop Positif Covid-19, Padahal Patuhi Protokol Kesehatan

img_title
Indro Warkop

JagoDangdut – Hingga saat ini virus corona atau Covid-19 terus mewabah, bahkan akhir-akhir ini banyak sekali orang yang terpapar virus tersebut. Termasuk beberapa tokoh public figur seperti seleb, politikus dan lainnya.

Indro Warkop menjadi seleb selanjutnya yang terpapar Covid-19. Hal itu diumumkan langsung oleh Indro lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Disuruh Aldi Taher Nikahi BCL, Jerinx: Istri Saya di Atas Rata-rata

Dalam pengumumannya itu, Indro mengaku jika dirinya positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR tanggal 22 Juni 2021. Ia mengungkapkan jika dirinya bahkan tidak bertemu orang lain selain orang rumah selama seminggu itu.

Indro Warkop lantas berpikir mungkin jika imunnya sedang tidak baik-baik saja. Ia pun membeberkan selama seminggu itu ke mana saja.

"Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin," tulis Indro lewat akun @indrowarkop_asli.

Tak hanya itu, Indro juga mengingatkan kepada yang lainnya yang sempat berinteraksi dengan dirinya untuk melakukan tes swab. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit