Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Main Judi, Denny Caknan Miliki Hutang Ratusan Juta Rupiah

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Siapa sangka seorang Denny Caknan yang mungkin belum banyak orang ketahui, tapi kini lagu-lagunya sukses di pasaran. Bahkan pria asal Ngawi tersebut berhasil mengalahkan penyanyi-penyanyi lainnya yang lebih dikenal.

Denny Caknan merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Memiliki hobi bernyanyi dan membuat lagu, kini dirinya berhasil meraih kesuksesan.

Baca juga: Via Vallen Ngalah, Komentar Denny Caknan Langsung Diserbu Netizen

Awalnya Denny Caknan menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku.  Karena saat itu di Jawa yang lagi ngehits adalah lagu dangdut, jadi Denny memutuskan untuk mencoba lagu dangdut, dan ternyata lewat lagu 'Kartonyono Medot Janji' bisa booming.

Pria yang mengidolakan sosok Didi Kempot itu mengungkapkan rahasia lagu tersebut bisa begitu meledak di pasaran.

Denny menuturkan jika dari segi bisnis itu tidak ada, namun saat itu ia ingat untuk mengajarkan orang tuanya selalu beribadah. Dan Denny percaya lagu tersebut meledak karena hal tersebut. Karena dari segi bisnis itu tidak ada, Denny tidak melakukan apa-apa.

Lewat salah satu video di YouTube, Denny Caknan mengatakan jika dirinya siap menjadi salah satu penerus Didi Kempot. Tapi kalau untuk menggantikannya seperti tidak mungkin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit