Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Ivan Gunawan Sampai Naysila Mirdad Pindah Keyakinan

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama artis Naysila Mirdad jadi sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, dia dikabarkan akan pindah agama lantaran akan menikah dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov yang beragama Islam.

Rencana kepindahan agama Naysila Mirdad pun tak dikomentari berlebihan oleh kedua orang tuanya. Lalu setelah berita kabar pindah agamanya Naysila Mirdad. Ada soal berita agama yang dianut Ivan Gunawan.

Baca Juga: Profil Hingga Agama Ivan Gunawan

Naysila Mirdad Jadi Sorotan


Nama artis sukses Naysila Mirdad jadi pergunjingan netizen di media sosial. Hal itu terkait kabar Naysila Mirdad yang akan pindah agama. Benarkah?

Teka teki Naysila Mirdad yang akan memeluk agama Islam jadi pembicaraan para warganet di media sosial.Naysila sendiri sempat memakai kerudung. Dia nampak cantik dan ribuan warganet mendukungnya.

Naysila Mirdad dan Roestiandi cukup lama berpacaran.Nama artis Naysila Mirdad tak henti-hentinya jadi sorotan warganet di media sosial. Dia disorot lantaran soal rencana pindah agamanya jika menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov. Postingan Naysila Mirdad pun jadi sorotan ketika fotonya memakai kerudung muncul di Instagram.

Dia nampak cantik dan memesona dengan foto berkerudung tersebut. Banyak yang memuji Naysila.

Agama Ivan Gunawan

Isu kedekatan Ivan Gunawan dan pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan warganet di media sosial. Kedekatan mereka diisyaratkan akan menuju jenjang pernikahan. Benarkah?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit