Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Minta Igun Hapus Ini, hingga Depe Disawer Denise

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini akun Instagram Dewi Perssik tiba-tiba hilang begitu saja. Setelah diusut, akun tersebut hilang setelah wanita yang biasa disapa Depe itu menghiraukan peringatan dari Instagram.

Meski begitu, Depe mengaku saat ini sedang mengurus akun IG pribadinya itu. Hal itu diungkapkan Depe beberapa waktu lalu kepada netizen yang penasaran dengan hilangnya akun tersebut.

Baca juga: Pakai Kalung Mewah Mirip Nagita, Ayu Ting Ting Buka Suara

Meski begitu, Depe saat ini masih aktif di media sosial dengan menggunakan TikTok. Namun yang cukup mengejutkan adalah Denise Chariesta kembali menyindir Depe yang sedang live di aplikasi tersebut.

Bahkan Denise mengaku dirinya kasihan terhadap Depe yang akun IG-nya hilang begitu saja. Denise pun dengan sengaja sawer Depe lewat TikTok.

Diakhir kalimatnya, Denise mendoakan Depe agar akun Instagram miliknya bisa balik lagi. Hal itu diungkapkan Denise lewat postingan videonya yang menampilkan Depe saat live di TikTok.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit