Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysila Mirdad Bikin Kaget Soal Kabar Pindah Agama

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Artis Naysila Mirdad sempat bikin geger tahun lalu soal kabar akan menikah dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov. Naysila Mirdad dikabarkan akan pindah agama. Benarkah?

Sebelumnya, sang ibunda tercinta tak ingin berkomentar perihal kabar tersebut. Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dan menjadi mualaf. Terkait soal kabar itu, sang ibunda, Lydia Kandou pun memberikan komentar. Berikut beberapa artikel yang terkait dengan kabar pindah agama Naysila Mirdad tersebut.

Baca Juga: Ramai Pindah Agama, Pesan Naysila Mirdad kepada Ayah Kandung

Naysila Posting Foto Terbaru


Naysila Mirdad ulang tahun di bulan Mei kemarin.Dia mendapat kejutan luar biasa. Kamarnya penuh dengan balon dan hiasan ulang tahun.

Very Surprised!! Thank God I got the best girlfriends in the world," tulis Naysila.

Sejumlah sahabat memberikan doa dan ucapan selamat. Mereka turut berbahagia.

Happy birthday you beautiful soul! ? looking forward to the day we meet again ❤️," tulis katarinarodri.

Happy birthday neng cantik.. sehat bahagia selalu ❤️?' tulis donita.

Semoga ALLAH SWT.selalu memberikan petunjuk serta hidayahnya KPD NAY panjang umur,sehat selalu,banyak dan murah rejekinya,: tulis adinaku70

Naysila Mirdad Jadi Sorotan


Naysila Mirdad selalu mengunggah foto cantiknya di media sosial. Dia pun nampak memesona. Naysila Mirdad terbilang sukses sebagai pesinetron di industri hiburan Tanah Air.

Banyak pujian kepada dirinya. Tak ayal banyak penggemar di Tanah Air yang mengidolakannya. Kini kisah asmaranya jadi sorotan netizen. Banyak yang berharap Naysila Mirdad segera mengakhiri status singlenya.

Naysila Mirdad jadi pembicaraan tatkala, isu pindah agama menyeruak. Naysila sampai saat ini belum buka suara soal itu. Hanya soal isu yang menyeruak di kalangan netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit