Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balik Lagi ke Layar Kaca Usai Vakum 1 Tahun, Zaskia Gotik Deg-Degan

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini kembali menjadi sorotan. Setelah lama vakum dari layar kaca Tanah Air, Zaskia memang disibukan dengan mengurus keluarga kecilnya. Apalagi ia baru saja melahirkan buah hatinya dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Arsila Bungalia Sirkianih. Hal ini membuat Zaskia rehat dulu dari industri hiburan.

Baca Juga : Greget! Zaskia Gotik Mancing-Mancing Minta Dibully Netter

Zaskia Gotik Akui Deg-Degan Kembali Tampil di Layar Kaca

Menariknya, pelantun tembang Ayo Turu ini akhirnya memutuskan untuk kembali menghibur para penggemarnya. Zaskia pun sangat senang dan antusias untuk kembali tampil di panggung hiburan. Meski begitu, Zaskia juga merasa grogi dan deg-degan saat kembali tampil di layar kaca. 

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG

"Kembali ke dunia entertain yang pasti agak sedikit deg-degan ya karena udah lama. Tapi ya wajar lah ya, ya namanya juga kita biasa huru-hara diam di rumah, tapi pas udah keluar itu ada rasa deg-degan, tapi ya itu pasti akan normal lagi sih," ujar Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, biduan asal Cikarang ini menceritakan perkembangan sang buah hati yang membanggakan. Meski masih berusia tujuh bulan, Arsila sudah memperlihatkan perkembangan yang sangat pesat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit