Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Jaja Mihardja untuk Ayu Ting Ting Disorot

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, aktor dan pedangdut senior Jaja Mihardja mendoakan Ayu Ting Ting yang berulang tahun. Ayu Ting Ting diketahui berulang tahun kemarin, genap berusia 29 tahun.

Dia pun jadi sorotan warganet. Selamat ulang tahun neng @ayutingting92 ..ayah doain semoga sehat dan bahagia selalu ye," tulis Jaja.

Baca JugaViral Video Ayu Ting Ting Ditolak Duet Oleh Peserta Ajang Bakat

Ayu Ting Ting Ulang Tahun


Diketahui, Ayu Rosmalina yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia.

Dikabarkan media online, Ayu Ting Ting berulang tahun ke-29 pada 20 Juni 2021. Di hari ulang tahunnya itu, Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan dari keluarga dan sahabat. Rumahnya didatangi banyak penggemar.

Pedangdut dengan nama asli Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting kini tengah diselimuti kebahagian lantaran sedang merayakan ulang tahunnya. Ayu juga mendapat kado dari ibunya.

Ayu Ting Ting dan Kue Ulang Tahunnya

Kabar Ayu Ting Ting bikin geger media sosial. Postingan Ayu Ting Ting curi perhatian warganet dengan kue ulang tahunnya. Ayu Ting Ting juga nampak cantik.

Sebelumnya juga sebuah foto Ayu Ting Ting tengah makan bikin geger. Yang jadi sorotan adalah kalung yang dipakainya. Kalungnya diduga netizen mirip dengan yang dimiliki Nagita Slavina.

Hebohnya pelantun Alamat Palsu itu, sedang senang berulang tahun ke-29. Ayu Ting Ting juga dapat kalung dari Umi Kalsum yang malah disebut mirip dengan punya Nagita Slavina.


Nama Ayu Ting Ting disebut-sebut mengikuti fesyen yang kerap dipakai Nagita Slavina. Hal itu memicu polemik.

Ayu Ting Ting menerima dampak buruk atas rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad tahun 2017 silam. Kerap kali beri bantahan, publik terus menyudutkan Ayu.

Hujatan yang diterima Ayu pun kebanyakan datang dari kaum wanita. Mereka turut merasakan sakit hati atas isu Ayu menikung Nagita Slavina. Sampai kini, Ayu terus saja dikaitkan dengan Nagita. Belakangan, ramai tudingan Ayu plagiat fesyen Nagita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit