Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadya Mustika Rilis Single Baru, Disebut Balas Lagu Baru Rizki DA

img_title
Rizki DA & Nadya Mustika
Sumber :

JagoDangdut – Setelah Rizki DA dan Ridho DA merilis single baru yang berjudul 'Kurelakan Dirimu Pergi'. Kali ini giliran Nadya Mustika Rahayu yang tak lain istri dari Rizki DA, merilis lagu barunya dengan judul 'Terima Kasih Pernah Mencintai Aku'.

Ya banyak netizen yang terkejut dengan lagu baru dari Nadya Mustika tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut jika lagu Nadya itu sebagai balasan dari lagu baru Rizki DA. Lantas benarkah demikian?

Baca juga: Protes Rizki DA Foto Lesti, hingga Doa Igun untuk Ayu Ting Ting

Si kembar Rizki DA dan Ridho DA, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Kurelakan Dirimu Pergi'. Lagu barunya tersebut diciptakan langsung oleh Rizki dan Ridho.

Music video 'Kurelakan Dirimu Pergi' sendiri dirilis lewat channel YouTube 2R Production. Seperti dikutip JagoDangdut, lagu tersebut bercerita tentang perasaan kecewa dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih.

Dibalik perilisan lagu barunya, Rizki DA sempat jadi sorotan karena merilis lagu tersebut tepat pada hari Rizky Billar melamar Lesti Kejora.

Dan tepat pada 16 Juni 2021, kemarin, Nadya Mustika merilis lagu barunya lewat channel YouTube Diary Nadya Mustika. Lagu tersebut diciptakan oleh Nuruliaresty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit