Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka, Seperti Ini Sosok Krisdayanti Dimata Ayu Ting Ting

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting baru saja merayakan hari lahir yang ke-29 tahun. Biduan cantik asal Depok tersebut merupakan kelahiran 20 Juni 1992.

Momen bahagia itu pun tak dilewatkan Ayu bersama keluarganya. Hal itu terungkap lewat postingan beberapa potret Ayu Ting Ting merayakan hari ulang tahunnya dengan mendapat banyak kejutan.

Baca juga: Potret Ulang Tahun Ayu Ting Ting Bikin Heboh

"Thank u utk surprise dan ucapannya semua," tulis singkat Ayu Ting Ting pada postingan fotonya di akun Instagram @ayutingting92.

Ayu benar-benar terlihat begitu bahagia saat mendapatkan kue unik dengan warna mencolok, tak hanya itu terdapat tulisan bahasa Korea serta beberapa foto artis Korea.

Pada foto lainnya terlihat juga suasana yang cukup mewah dipenuhi dengan bunga hingga balon dengan dominasi warna biru putih.

Sedangkan sebelumnya Ayu Ting Ting tampil polos saat berpakaian baju tidur. Ia pun mengungkapkan syukur dengan usianya saat ini. "New life new hope amin alhamdulillah ya Allah #newage #newfuture #newlife," tulis Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit