Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Akur Lagi, Rizki DA & Nadya Mustika Gagal Cerai?

img_title
Nadya Mustika & Rizki DA
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya Rizki sempat meragukan sang buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan merupakan darah dagingnya. Rizki bahkan sampai meminta untuk tes DNA. Namun mengejutkannya, seperti hasil tes tersebut telah keluar sikap Rizki pun langsung berubah 180 derajat pada Syaki.

Baca Juga : Kepergok Keloni Anak di Kamar, Rizki DA & Nadya Mustika Rujuk?

Momen-momen Kebersamaan Rizki, Nadya, dan Syaki jadi Sorotan Netizen

img_title
Rizki DA & Nadya
Foto :
  • -

Baru-baru ini kembaran dari Ridho DA ini menunjukkan momen kebersamaanya dengan sang istri dan buah hatinya. Dimana Rizki tampak sering mengunjungi dan berinteraksi dengan Syaki. Dalam beberapa foto dan video yang tersebar, memperlihatkan Rizki asyik menggendong dan menimang Syaki. Mulai dari menggendong hingga mengganti popok dan memandikan sang buah hati.

Menariknya, Rizki pun tampak tersenyum lepas saat bercanda bersama buah hati dan istrinya itu. Seakan tak memperlihatkan keretakan dalam rumah tangganya. Tak hanya beberapa unggahan di Insta Story, Rizki pun juga mengunggah kebersamaanya dengan Syaki di channel YouTube miliknya.

Tak lama unggahannya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang tampak senang melihat Rizki terlihat akur bersama sang anak dan istrinya. Bahkan ada yang berharap keduanya akan rujuk kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit