Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Oppa Nassar Kiyowo yang Bikin Geger

img_title
Nassar

JagoDangdut – Nama King Nassar belakangan ini kembali mencuri perhatian, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu populer kembali setelah muncul BTS Meal beberapa waktu lalu.

Setelah itu nama Nassar pun mencuat di media sosial dan viral lewat beberapa potretnya terpampang jelas di menu makanan layaknya BTS Meal. Padahal menu tersebut dibuat oleh seseorang netizen.

Baca juga: Saingi BTS Meal, King Nassar Kini Bikin Geger di Gerai KFC

Jika sebelumnya viral kemasan makanan dengan nama dan juga potret 'Nassar'. Kali ini pria jebolan ajang pencarian bakat itu turun langsung ke gerai KFC dan bikin geger.

Video King Nassar di gerai KFC itu viral di media sosial. Mulai dari akun gosip hingga hiburan memposting video Nassar yang bikin heboh dengan para staff pegawai gerai tersebut.

Belakangan ini Nassar pun mendapat julukan baru yaitu 'Oppa Nassar Kiyowo' oleh para penggemarnya setelah beberapa penampilannya yang mirip dengan orang Korea.

Oppa sendiri merupakan panggilan dari perempuan pada kakak atau laki-laki yang lebih tua, sedangkan Kiyowo disebut berarti imut atau lucu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit