Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rey Mbayang Pamer Wajah Bayinya & Dinda Hauw: Masyallah Bibit Unggul

img_title
Dinda Hauw

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasalnya kini pernikahannya ini telah dikaruniai seorang buah hati. Ya, Dinda baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Minggu, 20 Juni 2021. Kebahagiaan itu dibagikan langsung oleh Rey Mbayang di sosial media miliknya. Dimana Rey membongkar arti nama buah hatinya yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Wajah Baby Arshaka Dipuji-puji Netizen Karena Dianggap Bibit Unggu

Meski baru lahir, kedua orang tua Baby Arshaka sudah membuat akun Instagram untuk buah hatinya. Akun bernama arshaka_mbayang itu pun telah memiliki sekitar 275 ribu followers sementara. Mengejutkannya dalam unggahan terbarunya wajah Baby Arshaka terlihat jelas meski baru berusia 1 hari.

"Assalamualaikum uncle onty online, alhamdulillah Arshaka lahir dengan selamat nih. Jadi gimana nih? Lebih mirip bunda dindahw atau ayah rey_mbayang?" tulis akun bayi tersebut.

Tak lama unggahan Baby Arshaka pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang memuji paras bayi tersebut, sampai ada yang menyebut wajah Baby Arshaka mirip sang ayah.

"Lebih mirip ke papanya matanya yaa," tulis warganet.

"Mirip Rey," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit