Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Momen Romantis Lesti Kejora - Rizky Billar yang Paling Bikin Baper

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Tak lama lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan. Setelah keduanya resmi menggelar lamaran pada 13 Juni 2021, di Gedung Putih Bandung, Jawa Barat.

Acara lamaran yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi itu berjalan cukup lancar dan penuh dengan air mata bahagia bagi kedua pasangan tersebut.

Baca juga: Potret Ayah Lesti Kejora Simulasi Gendong Bayi Bikin Geger

Bocorannya Lesti akan menggelar acara pengajian dan upacara adat lainnya pada 4 Juli 2021, yang juga akan disiarkan langsung melalui salah satu televisi swasta nasional.

Menariknya untuk acara pernikahannya sendiri sebenarnya masih dirahasiakan oleh kedua pihak keluarga. Namun yang membocorkan tanggal pernikahan itu justru datang dari King Nassar.

Hal tersebut diungkapkan Nassar saat mengisi acara yang dipandunya beberapa waktu lalu. Nassar menyebutnya jika Lesti dan Billar akan menikah pada tanggal 24 Juli 2021.

Lesti dan Billar menjadi pasangan yang cukup fenomenal dengan memiliki basis penggemar begitu banyak. Bahkan keduanya selalu jadi sorotan di berbagai media, termasuk media sosial seperti Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit