Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Ngalah, Komentar Denny Caknan Langsung Diserbu Netizen

img_title

JagoDangdut – Biduan cantik asal Sidoarjo, Via Vallen, baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul 'Ngalah'. Lagu tersebut memiliki lirik dengan menggunakan bahasa Jawa.

Music Video single Via Vallen tersebut dirilis melalui channel YouTube ascadamusik. Seperti dikutip JagoDangdut, lagu tersebut mempertegas bukti jika Via Vallen hingga kini masih menjadi pionir yang belum bisa tergantikan untuk genre lagu seperti ini.

Baca juga: Profil Chevra Yolandi, Pria yang Jadi kekasih Via Vallen

Via Vallen mengungkapkan jika dirinya lebih leluasa berekspresi dengan lagu berbahasa Jawa, karena sehari-harinya menggunakan bahasa tersebut,

“Mungkin karena aku sehari hari ngomongnya pake boso jowo, jadi pas nyanyiin lagu yang liriknya pake boso jowo, aku lebih leluasa berekspresi, untuk bisa menggali maksimal kekuatan di lagu itu”, ucap Via Vallen seperti dikutip lewat ascadamusik.

Untuk musiknya, single 'Ngalah' ini masih sama dengan lagu-lagu sebelumnya dengan menggunakan musik dangdut yang ringan dan kekinian. 

"Seperti single – single dangdut Via sebelumnya, single “NGALAH” ini pun, dikemas dalam sebuah komposisi musik dangdut yang ringan dan kekinian. Dibangun oleh paduan beragam sound, yang tidak saling bertubrukan, sehingga dengan sangat nyaman terdengar ramah di telinga. Meski tidak ada dominasi hentakan suara gendang atau tabla, namun alunan musik yang terdengar, masih tetap akan menumbuhkan hasrat kita untuk bergoyang, nengikuti alunan iramanya.," tulis ascadamusik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit