Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terang-terangan Adjie Notonegoro Mantap Keluar Islam

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Nama desainer top Tanah Air, Adjie Notonegoro jadi sorotan banyak netizen di Tanah Air. Bagaiman tidak, dia menyatakan terang-terangan jika sudah tak memeluk agama Islam lagi. Hal itu muncul di laman YouTube Melaney Ricardo.

Banyak netizen yang mendukung. Ada juga yang kecewa.

Baca Juga: Kondisi Terakhir Adjie Notonegoro Keluar Islam

Kata Netizen

Netizen berebut komentar di channel YouTube Melaney Ricardo. Mereka ada yang mendoakan Adjie Notonegoro.

Agama TERBAIK di dunia ini adalah Agama yg membuatmu menjadi orang baik." tulis tomodachiku.

Saya muslim. Menurut saya memilih keyakinan itu hak pribadi sih, ketika seseorang menemukan keyakinan dan merasakan kedamaian dari apa yang menjadi keyakinannya berarti dia sdh menemukan jalan terbaik menurut penemuan dirinya. Selama Tidak menjelek-jelekan keyakinan sebelum dan sesudahnya, aku yakin pada dasarnya semua agama mengajarkan kebaikan dan kedamaian, terus kenapa banyak pertentangan? Ya karena manusia nya bkn krn agamanya. Ini perspective dari saya no offense ya temen-temen, stay safe, stay healthy and always be happy... " tulis bhumi ridan.


God i give Melanie Ricardo in to Ur presence. Bless her, bless her life, bless her fam, bless her gens. Give the good one for her. Protect her fr bad things. Bless her Utube Channel, give her wisdom to make a good content. In Jesus name I pray. Amien " tulis handsome

Pengakuan Adjie Notonegoro

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit