Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Aldi Taher Bareng Maia Estianty Dapat Kritik Keras Netizen

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Bicara tentang Aldi Taher memang tidak ada habis-habisnya. Setelah sempat berdebat dengan Deddy Corbuzier, mantan suami Dewi Perssik itu meminta maaf secara terang-terangan.

Dan kini Aldi Taher kembali mencuri perhatian lewat salah satu potret terbarunya di media sosial. Dalam foto tersebut, Aldi Taher bersama istrinya berpose bareng Maia Estianty.

Baca juga: Aldi Taher Tegur Kevin Aprilio hingga Tantang Onadio Leonardo

Aldi dan istrinya terlihat berkunjung ke rumah wanita cantik yang biasa disapa Bunda Maia itu. Banyak yang menyebutnya jika Maia akan kolaborasi bersama Aldi Taher lewat channel YouTube.

Hal itu terlihat lewat caption foto yang Aldi Taher tulis. "kira kira ngobrolin apa ya sama bunda nya @alghazali7 @elelrumi @duljaelani ?" tulis akun IG @alditaher.official, seperti dikutip JagoDangdut.

Melihat foto tersebut, ternyata banyak netizen langsung memberikan berbagai respon. Banyak dari mereka yang tidak suka dengan Aldi Taher yang kolaborasi bareng mantan istri dari Ahmad Dhani tersebut.

"Bunda maya kalau mau kolab sama orng yg waras napa undang orng gk waras, paling kalau bunda maya up di ytb siap” unlike lebih banyak," @bebalxxx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit