Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Chevra Yolandi, Pria yang Jadi kekasih Via Vallen

img_title
Chevra Papinka

JagoDangdut – Setelah dikabarkan putus hubungan dengan salah satu vokali band, Via Vallen kembali bikin geger dengan mengunggah sebuah foto menarik saat bersama seorang pria bertato di sebuah pantai.

Banyak penggemar Via Vallen yang penasaran dengan sosok pria yang tangannya di genggam itu. Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, akhirnya diketahui sosok pria tersebut adalah Chevra Yolandi, yang tidak lain adalah seorang vokalis.

Baca juga: Via Vallen dan Chevra Makin Mesra, Tak Lama Lagi Menikah?

Seperti yang kita ketahui, Chevra sendiri merupakan salah satu orang yang pernah duet dengan Via Vallen lewat lagu yang berjudul 'Malam Terakhir'.

Kini dengan adanya unggahan terbaru dari Via tersebut, hubungan mereka semakin dipertegas. Dalam potret tersebut, Via Vallen dan Chevra sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya, seperti berpegangan tangan.

Mereka terlihat bahagia dengan menikmati liburan bersama. "Mau nyebraang duluuu," tulis singkat Via Vallen dalam caption postingan tersebut.

Senada dengan Via Vallen, Chevra pun memasang foto beduaan. Bedanya dalam potret ini adalah Chevra memasang foto saat Via Vallen bersandar pada bahunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit