Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kejadian 5 Artis Dangdut Alami Pelecehan

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Berprofesi sebagai biduan, tak jarang dikaitkan dengan suatu hal negatif. Penggemar seperti merasa punya kesempatan melakukan pelecehan kepada mereka yang merupakan penyanyi dangdut.

Secara mengejutkan, beberapa biduan tanah air pernah mendapat pelecehan dari oknum tak dikenal. Berikut kejadian tidak mengenakan yang dialami Ayu Ting Ting hingga Via Vallen.

Baca juga: Suami Biduan yang Pindah Agama Sebelum Nikah

1. Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting alami kejadian tak mengenakan saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ketika dirinya di atas panggung, salah satu penonton naik dan kemudian lakukan pelecehan. Ia cium tangan Ayu yang membuat sang biduan kaget, menangis dan merasa jijik.

"Ada. Pernah belum jadi artis, pas kita dari panggung ke panggung nyanyi, tiba-tiba ada abang-abang naik, nyawer. Itu gara-garanya dia abis nyawer langsung nyium tangan Ayu," cerita Ayu saat ditanya hal menyedihkan sebagai biduan dalam tayangan di kanal YouTube, Asty Ananta, 28 November 2019.

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina langsung memilih untuk pulang ke rumah. Sembari nangis, Ayu yang dibuat trauma sempat ingin berhenti nyanyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit