Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikah 24 Juli, Nassar Jadi Pengisi Acara Pernikahan Lesti & Billar

img_title
Nassar

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya pada 13 Juni 2021 kemarin keduanya resmi menggelar lamaran di Gedung Putih Bandung, Jawa Barat. Menariknya, Lesti akan menggelar acara pengajian dan upacara adat keduanya akan digelar pada 4 Juli mendatang dan disiarkan langsung melalui televisi nasional.

Baca Juga : Rizki DA Nangis Pilu, Diunfollow Lesti Usai Lamaran sama Rizky Billar

Nassar Jadi Pengisi Acara Nikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar 

Meski telah lamaran, warganet dibuat penasaran dengan kapan tanggal pasti pernikahan Rizky dan Lesti. Sebelumnya kakak dari Billar, Nova yang tinggal di Jepang bersama sang suami datang ke Indonesia khusus untuk menghadiri pernikahan Billar dan Lesti. 

img_title
Lesti Rizky Billar
Foto :
  • -

Nova pun menyebut jika dirinya akan berada di Tanah Air selama 3 bulan setelah sang adik menikah. Jawaban Nova itu membuat Rian berspekulasi bahwa Billar dan Lesti akan menikah dalam kurun waktu di antara 3 bulan tersebut.

"Tadi kak Nova bilang kurang lebih 3 bulan akan ada di Indonesia kan ya, ini sekarang bulan Juni, 'Juni, Juli, Agustus', berarti seharusnya sebelum Agustus mereka akan segera menikah ya," ujar Rian pembawa acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit