Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dihujat, Ini Fakta Sebenarnya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting jadi pembicaraan warganet soal kehidupan pribadinya. Terlebih beberapa hari belakangan ini, nama Ayu Ting Ting dihubung-hubungkan dengan sosok Nagita Slavina. Hal itu terkait soal fesyen yang dipakai oleh mereka.

Ada dugaan Ayu Ting Ting mengikuti fesyen yang dipakai oleh Nagita Slavina. Benarkah?

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Nagita Slavina: Ngaca Dulu Kali!

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Beberapa waktu lalu pemberitaan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina jadi sorotan netizen. Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir warganet. Saat itu bikin geger pertemuan dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Alih-alih bertegur sapa, pelantun Sambalado ini justru mematung dekat tembok. Sementara Nagita Slavina yang didampingi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah melenggang di lorong.

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sering dikait-kaitkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Ayu bahkan kerap dicibir karena dituding menjadi pelakor di rumah tangga Raffi dan Gigi. Hal ini membuat Ayu langsung memiliki banyak haters. Termasuk penggemar Gigi sering menyerang sosial media Ayu.

Ayak Rozak Membela

Hal itu berawal dari mencuatnya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sejak hubungan mereka tak berlanjut, Ayu sering terlihat dengan penampilan yang mirip dengan Nagita.

Belakangan, isu plagiat itu kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Ayu menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen dalam sebuah video di YouTube.

Ia pun memberikan pernyataan tegas bahwa tidak apa meniru artis luar. Kalau artis dalam negeri, dilihat dulu siapa orangnya.

Tak lama, ayah Ayu, Rozak, juga ikut mengomentari tuduhan plagiat tersebut. Sayang, niat membela Ayu, pernyataan ayah Rozak justru menjadi bumerang baginya.

Netizen menghujani kritik ayah Ayu Ting Ting itu karena dianggap melakukan body shaming. Pernyataan ayah Rozak itu pun viral di media sosial.

Dalam sebuah potongan video, Rozak mengatakan kalau putrinya memiliki badan yang bagus.

"Cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali. Itu aja," katanya seraya tersenyum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit