Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balas Fans Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Mata Pencahariannya

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting bak santapan lezat bagi haters. Kebanyakan dari mereka adalah tim pendukung Nagita Slavina.

Rumor perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad tak dipungkiri membuat Ayu tuai kebencian dari kaum wanita yang turut merasa tersakiti atas sikap Ayu menikung Nagita. Meski rumor itu belum ditegaskan kebenarannya, namun sikap Nagita akui tak kenal Ayu seolah membenarkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Gerah Ayahnya Dihujat, Beri Pembelaan

Belakangan ini, Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Hal itu bermula dari sebuah video Ayu yang menyatakan dirinya paling sebal ketika disebut plagiat.

Pasca rumor Ayu sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, fesyen Ayu memang kerap kali disebut-sebut mengikuti Nagita Slavina. Ayu beri bantahan bahwa Ia enggan meniru fesyen artis dalam negeri.

Bukan cuma Ayu yang geram, Abdul Rozak ikut buka suara. Tak terima dengan tudingan Ayu merupakan plagiat fesyen Nagita Slavina, Abdul Rozak menegaskan bahwa kiblat fesyen Ayu ialah negara Korea. Dan hal itu sudah sejak awal berkarier diterapkan oleh Ayu.

Membela sang ayah yang dihujat karena pasang badang untuk Ayu, kembali ditegaskan bahwa Ayu enggan mengambil pusing cibiran haters.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit